Thursday, October 15, 2015

Kawasaki D-Tracker 150 2015 Baru Tampil Solid Dengan Velg 17 Inchi

Sepertinya kita sudah tertelan dengan berbagai berita CB150R Facelift maupun Honda Sonice eh Sonic 150R ya. Sampai sampai ndak sadar kalau ternyata ada varian baru yang di launching Kawasaki. Yup bro, Kawasaki kini sedang launching motor terbaru mereka. Bila pemirsa ingat soal Kawasaki KLX 150 sudah berbenah maka tidak lengkap jika belum ada Kawasaki D-Tracker 150.
Tagline baru mereka adalah Full Size Supermoto. Yah memang nggak tanggung-tanggung sih ubahannya, mulai dari tampilan bodi KLX baru yang memang semakin gambot. Selain itu ada shockbreker Up Side Down [di D-Tracker lama pun ada] dan waw… kini velg sudah Ring 17 inchi dengan Alumunium, huraaay! Selain itu dibekali juga ban dengan ukuran 100/80 depan dan 120/70 belakang.
Yup pemirsa yang dulu mungkin punya D-Tracker atau sempat kesengsem sama D-Tracker pasti berasa jengkel lihat kaki-kakinya dulu yang ring 14 inchi. Terlihat seperti sepantaran dengan Honda MSX125 atau malah Kawasaki KSR110, wajar sih awalnya KLX150 dan D-Tracker dibuat untuk remaja yang ingin main tanah ya.
Oh ya Kawasaki rupanya menyediakan 2 tipe bagi supermoto ekonomisnya dia yaitu versi Standard dan Special Edition. Lalu apa sih perbedaan Special Edition?
  • Standard velg hanya warna Alumunium, Special Edition velg dilabur dengan warna hitam glossy
  • protector untuk kaki pengendara
  • hand guard
  • engine guard
^Special Edition kayak gini gan….

Kelengkapan lainnya berasal dari mesin, masih menggunakan 150 cc jomblo silinder dengan karburator yang memenuhi standar Euro 3. D-Tracker 150 ini akan dibanderol dengan harga Rp.28,9 Juta untuk Standard dan Rp.29,9 Juta untuk Special Edition. Semua harga masih OTR Jakarta. Warna yang ditawarkan adalah Candy Lime Green (Standard), Candy Burnt Orange (Standard), Lime Green (Special Edition) dan Shinny Yelow (Special Edition).
Wuih dadi mantap tenan rek. So bagaimana menurut pemirsa? Monggo sampaikan komentarnya di bawah

No comments:

Post a Comment