Friday, February 8, 2019

Halo-Halo Sob Honda Luncurkan CRF 450X versi 2019 yang Super Keren


GRC - Pabrikan motor Honda meluncurkan motor enduro andalannya CRF 450X versi 2019 yang mengusung banyak fitur terbaru. Kini CRF450X dilengkapi dengan 6 transmisi percepatan, tidak lagi 5 percepatan seperti generasi sebelumnya.

CRF 450X versi 2019 yang memakai tengki berbahan titanium yang kuat tapi ringan itu untuk menyalakan mesin cukup tinggal pencet electric stater. Daya kelestrikan diperoleh dari aki lithium-on yang dikenal ringan tapi awet.

Untuk sektor mesin berkapasitas 449 cc dengan model unicam engine. Model mesin honda yang dikenal bandel ini dilengkapi sistem full injeksi yang membuat relatif irit bahan bakar.

Sektor rangka masih menggunakan almunium yang kuat dan ringan. Sasis-nya sedikit lebih lebar dibandingkan tipe motokros CRF450R. Soal handling, CRF450X ini diklaim stabil dan mantap. GRC menilai untuk motor trail keluaran Honda memang mantap soal handling-nya.

Setelah sebelumnya Honda bikin heboh dengan mengeluarkan CRF450L, kehadiran CRF450X ini semakin melengkapi barisan motor trail pasukan kepak sayap ini. Bagi maniak enduro, CRF 450X menjadi pilihan mantap selain motor Eropa seperti KTM atau Husqvarna. Semoga CRF450X ini juga dijual resmi oleh AHM di Indonesia

No comments:

Post a Comment