Tuesday, February 19, 2019

KTM Six Days Chile Mulai Ramaikan Pasar Motor Trail Indonesia

GRC - Motor enduro paling gres dari KTM dengan kasta paling tinggi KTM Six Days Chile model year 2019 rupanya mulai meramaikan market Indonesia nih bro. Sejumlah varian KTM Six Days Chile sudah tersedia di sejumlah dealer resmi KTM di Indonesia. Paling nggak ada dua varian yang sudah nongol di Tanah Air. Harganya pun lumayan fantastis. Ada apa aja?
Dari pantauan di sejumlah akun Instagram dealer resmi KTM di Indonesia, setidaknya ada dua varian KTM Six Days Chile model year 2019 yang sudah nongol. Kedua varian itu adalah KTM 300 EXC TPI Six Days Chile yang notabene motor enduro 300 cc 2-tak yang mengadopsi sistem pembakaran injeksi dan KTM 350 EXC-F Six Days Chile yang menganut konfigurasi mesin 4-tak. Kedua varian ini dijual di Indonesia dengan bandrol harga mulai dari Rp 180 juta off the road.
Sebenarnya masih banyak lagi varian KTM Six Days Chile yang lain. Sebut saja KTM 250 EXC TPI Six Days Chile, KTM 250 EXC-F Six Days Chile, KTM 450 EXC-F Six Days Chile, dan KTM 500 EXC-F Six Days Chile. Tapi kayaknya motor-motor itu belum berdatangan ke Indonesia. Kemungkinan dalam waktu dekat bakal nongol juga sih bro. Ada yang tertarik meminang KTM Six Days Chile? Siapin aja budget yang agak dalam hehehehe.....

No comments:

Post a Comment