Tuesday, February 19, 2019

Harga Viar Cross X 250 ESF Anjlok Jadi Rp 29 Juta

GRC - Bro sekalian… Tahun ini Viar Motor Indonesia akan merayakan ulang tahun (anniversary) yang ke-19. Bisa dibilang angka adalah capaian luar biasa bagi sebuah brand motor lokal. Kenapa? Karena selama 19 tahun Viar terus eksis dalam menjual berbagai produk motor. Saat pabrikan Jepang belum melirik sebuah segmen baru, Viar malah berani menggebrak dengan sejumlah varian motor. Selain itu, Viar dapat dikatakan brand motor lokal yang tahan banting. Saat brand motor lokal lain hanya bisa bertahan sebentar, Viar nyata-nyata bisa eksis nyaris dua dekade. Ditambah lagi Viar sudah punya pabrik perakitan sendiri yang berlokasi di Bukit Semarang Baru, Semarang, Jawa Tengah. Mantap!
Nah untuk merayakan ulang tahun yang ke-19, Viar memberikan penawaran yang sangat menarik khususnya bagi kalangan penggemar motor trail off-road. Pasalnya, dalam rangka anniversary tahun ini Viar membandrol salah satu jagoan trailnya, Cross X 250 ESF, hanya dengan harga Rp 29 juta off the road! Murah banget kan? Padahal normalnya Cross X 250 ESF ini harganya nyaris Rp 40 juta lho. Akan tetapi penawaran Cross X 250 ESF hanya terbatas sebanyak 19 unit saja sesuai dengan usia Viar di Indonesia.
Oh ya, sekedar informasi aja buat temen-temen, Cross X 250 ESF itu adalah varian motor trail 250 cc dengan konfigurasi mesin SOHC 4-valve dan berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga sekitar 25 HP. Khusus varian Cross X 250 ESF ini nggak dilengkapi dengan lampu-lampu, konsol speedometer, kaca spion, plate holder, dan lain-lain. Artinya motor ini khusus buat main off-road, nggak ada surat-surat, dan nggak legal dipakai di jalan raya. Jadi jangan heran kalau temen-temen ke dealer Viar dan melihat Cross X 250 ES dengan lampu-lampu dan kelengkapan jalan raya lainnya berharga normal, karena yang promo gede-gedean cuma Cross X 250 ESF saja. Itupun terbatas hanya 19 unit. Tertarik? Buruan deh order di dealer resmi Viar terdekat!

No comments:

Post a Comment