Friday, September 2, 2016

Koleksi Riding Gear “Legion Enduro” dari Fox Racing Asli Bikin Ngiler Gan

Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-001
GRC - Fox Racing kembali mengeluarkan seperangkat riding gear yang difokuskan bagi para rider enduro/off road yang diberi nama “Legion”. Jelas saja riding gear untuk keperluan enduro berbeda kalau dibandingkan dengan riding gear motocross lantaran medan off road yang dilalui oleh rider enduro bukan di sirkuit, melainkan medan alam yang cukup berat, sehingga seperangkat riding gear Legion dari Fox Racing ini memang diciptakan agar bisa dipakai dengan nyaman di berbagai kondisi medan.
Ada berbagai macam riding gear enduro “Legion” yang dikeluarkan oleh Fox Racing, mulai dari jersey, pants, gloves, jacket, dan boots. Untuk membuat perangkat-perangkat tersebut, Fox Racing melakukan kerjasama dengan Cordura yang sudah dipercaya selama lebih dari 30 tahun sebagai penyuplai bahan yang handal, fleksibel, dan memiliki daya tahan tinggi. Ya tentu saja Fox Racing nggak main-main dalam membuat produk. Mesti memberikan yang terbaik. Apalagi untuk riding gear enduro yang notabene olahraga ekstrem! Berikut deretan riding gear Legion keluaran Fox Racing:
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-007

Legion Off Road Jersey

Seperti biasa, jersey yang dibuat oleh Fox Racing memiliki desain yang sangat menarik. Khusus untuk Legion Off Road Jersey, dia menggunakan konstruksi polyester empat arah dengan tambahan zona panel Cordura agar tahan terhadap goresan maupun hal-hal yang abrasif. Ada sejumlah lubang di beberapa bagian jersey agar udara bisa masuk ke dalam tubuh sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik. Imbasnya ya rider merasa nyaman dan nggak kegerahan ketika bermain off road.
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-002

Legion Off Road Pants

Produk kedua yang diluncurkan oleh Fox Racing adalah Legion Off Road Pants. Produk yang satu ini juga punya desain keren mas bro… Ada dua zipper yang bisa dibuka sebagai tambahan sirkulasi udara. Kemudian di bagian lutut menggunakan material kulit sapi dan material yang awet. Bukan rahasia lagi kalau area lutut ini sering kali terkena impact, sehingga menjadi bagian yang serius digarap oleh Fox Racing.
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-003

Legion Jacket

Nah… Untuk Legion Jacket ini Fox Racing menyediakan tiga macam produk. Pertama adalah Legion Vest yang bisa digunakan dalam kondisi cuaca yang tidak terlalu dingin. Kedua merupakan Legion Downpour yang cocok digunakan saat kondisi cuaca hujan karena jacket ini memang bersifat waterproof namun tetap breathable. Kemudian yang terakhir adalah Legion Off Road, sebuah jaket yang bisa digunakan untuk bermain off road dalam berbagai kondisi cuaca.
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-004

Legion Gloves

Produk selanjutnya yang diperkenalkan oleh Fox Racing adalah Legion Gloves. Meskipun terlihat sederhana, namun Legion Gloves dibuat dengan teknologi tinggi yang mamadukan antara bahan Cordura, Clarino, dan Lycra. Asyiknya, bagian jari Legion Gloves bisa digunakan untuk menyentuh gadget dengan layar sentuh. Artinya, rider yang menggunakan Legion Gloves nggak perlu lagi melepas sarung tangan ketiga perlu mengoperasikan telepon genggam maupun GPS.
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-005

Instinct Off Road

Inilah produk terakhir yang masuk ke dalam seperangkat riding gear terbaru Fox Racing untuk enduro, namanya Instinct Off Road. Instinct Off Road merupakan riding boots untuk enduro yang dikembangkan dari basis boots motocross. Bahkan legenda enduro dunia, Taddy Blazusiak, ikut campur tangan mengembangkan boots ini. Sebagai boots untuk enduro atau off road adventure, Instinct Off Road siap digunakan untuk melibas berbagai kondisi medan.
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-006
Fox-Racing-Legion-Enduro-Raceware-2017-008

No comments:

Post a Comment