Sunday, January 31, 2016

Casey Stoner VS Marc Marquez

GRC - Pembalap senior asal Australia, Casey Stoner, akan berusaha mendapatkan wildcard agar bisa bertarung di MotoGP 2016. Stoner termotivasi kembali bertarung dengan para pembalap top, seperti salah satunya Marc Marquez.
Setelah memutuskan pensiun dari MotoGP di akhir musim 2012, Stoner akhirnya kembali sebagai test rider Ducati. Pembalap berusia 30 tahun itu bisa saja kembali terlibat dalam pertarungan apabila mendapatkan wildcard.
Meski bukan target dan tujuan utama, Stoner tetap memiliki keinginan mendapatkannya. Mantan pembalap Tim Repsol Honda itu mengatakan ingin merasakan lagi pertarungan sengit dengan Marquez.
Stoner memang belum pernah bertarung dengan Marquez di lintasan balap. Saat The Baby Alien –julukan Marquez– melakukan debut di MotoGP, Stoner sudah tidak lagi ikut dalam pertarungan balap motor kelas utama tersebut.
“Meskipun saya tidak pernah bertarung melawannya, saya yakin saya bisa mengalahkan Marc Marquez. Saya pernah mengalahkan (Jorge) Lorenzo, Valentino (Rossi), dan Dani (Pedrosa),” kata Stoner, seperti dimuat Speedweek, Jumat (29/1/2016).
“Karena itulah, saya yakin saya bisa melakukan yang terbaik melawan Marquez. Pada 2015, Marquez juga dikalahkan oleh Lorenzo dan Rossi,” tuntas juara dunia dua kali MotoGP itu.

No comments:

Post a Comment