Wednesday, January 20, 2016

Crosser Wanita Sexy



GRC - Motorcross adalah salah satu 'jurusan' balap motor yang dikategorikan sebagai olahraga ekstrim yang lebih identik dengan para pria. Terbukti dengan hadirnya lebih banyak crosser pria daripada wanita selama ini.

Wajar saja jika olahraga yang satu ini lebih digemari para pria, karena motorcross memang lebih sering dilakukan di medium yang sangat ekstrim. Tanah berlumpur, batuan terjal bahkan lahan basah penuh air. Agak dimaklumi jika tak banyak crosser wanita yang eksis.


Tapi jangan salah Otolovers, tak berarti motocross sepi dari para bidadari yang siap menggerus tanah menggunakan 'ban pacul' dari motor cross. Berikut adalah 5 crosser cantik seksi dan siap membuat tanah motorcross jadi terlihat lebih aduhai
SARA PRICE
Seorang wanita crosser yang identik dengan Kawasaki KLX warna hijau kegemarannya. Baru saja bergelut di dunia crossing sejak 2009. Terhitung baru jika dibandingkan dengan crosser-crosser lainnya yang sudah berkecimpung bertahun-tahun sebelumnya. Sara merupakan salah satu rider yang sering mendominasi event Haydays Terracrossing Race yang belakangan juga diselenggarakan di North Brance, Minesotta pada tanggal 22 September 2015 lalu. Secara CV dia memang masih terhitung rookie, tapi sebagai rookie, Sara adalah salah satu yang terbaik.
LIVIA LANCELOT
Kelahiran Prancis, membuat Livia jadi seperti teridentikkan dengan rider yang cantik dan seksi, sesuai dengan negara kelahirannya. Livia lahir di Saint Denis, 11 Februari 1988. di usianya yang ke-28 Livia telah memenangkan banyak gelar. Livia memulai karirnya di usia anak-anak sebagai rider, dan mendapatkan prestasi pertamanya pada gelaran FIM Women's Motocross World Cup di tim Privateer menggunakan motor Yamaha 10 tahun lalu. Dan pertama kali mendapatkan juara pertama pada Grand Prix Bulgaria tahun 2008 saat digaet Kawasaki.
TARAH GIEGER
Darah race dan kegemaran akan sport motocross sudah mengalir dari DNA orang tuanya. Karena orang tuanya merupakan pengusaha alat sport adventure sehingga langsung menular ke Tarah. Pertama kali Tarah Gieger berkarir adalah saat berusia 10 tahun, dan itulah event profesional pertama Tarah tahun 2003 lalu.

Wanita cantik yang lahir pada 18 September 1985 ini kemudian tak cuma berhenti di situ saja, namun dengan Loretta Lynn AMA Amatir Nasional Motocross Championship yang dimenangkannya pada tahun 2004, 2006 dan 2007 serta Olimpiade X yang dimenangkannya di tahun 2008 jadi jaminan mutu akan kualitas Tarah.
ASHLEY FIOLEK
Muda, cantik, bertalenta dan tak akan sulit membuat para crosser pria jatuh hati. Ashley Fiolek lahir di Michigan 25 tahun yang lalu. Lebih tepatnya pada 22 Oktober 1990. Bidadari satu ini sudah memenangkan 10 gelar profesional yang bahkan salah satunya dimenangkan di usia 7 tahun.
 Sayangnya Ashley Fiolek memiliki keterbatasan berupa kondisi tuna rungu yang sudah disandangnya sejak kecil. Sehingga raungan motor tak mampu dinikmatinya. Tapi Ashley pada gelaran 2009 WMA Pro di Delmont Pennsylvania mampu jadi juara termuda, membuat kekurangannya itu justru jadi kelebihan yang tersendiri. Salut!
EMMA McFERRAN
11 Mei 1988 adalah tanggal kelahiran dari crosser-lady yang merupakan crosser wanita pertama dalam atraksi salto atau overhead attraction. Emma juga menjadi juara 3 kali berturut-turut pada event MX Australia di Horsham. Belum berhenti sampai di situ, Emma juga pernah 3 kali mendapat posisi ke-5 pada event Victoria Motocross Senior. Salah satu prestasi terbesar Emma dalam kurun waktu 5 tahun ke belakang adalah bagaimana Emma mengikuti Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) Freestyle Motocross World Championship 2013 (NIGHT of JUMPS), salah satu event terbesar di Australia.








No comments:

Post a Comment