Friday, May 27, 2016

Harga dan Spesifikasi KTM 250 EXC-F Six Days Terbaru

Inilah Harga dan Spesifikasi KTM 250 EXC-F Six Days Terbaru


GRC - Secara beruntun pabrikan otomotif asal Austria ini secara resmi mengumumkan beberapa line-up terbarunya di tahun 2016 ini untuk menjemput model tahun 2017. Tidak terkecuali Six Days series - salah satu produk premiumnya juga telah diperkenalkan ke publik.
Beberapa waktu yang lalu KTM secara resmi meluncurkan 250 EXC-F Six Days 2017 dengan beberapa penyegaran yang menyertainya. Peluncurannya merupakan ide untuk menyambut gelaran International Six Days Enduro yang akan dihelat di Navarra, Spanyol beberapa waktu mendatang ini.
KTM 250 EXC-F Six Days terbaru ini diklaim memiliki bobot yang lebih ringan dibanding sebelumnya. Salah satu penyebabnya adalah penggantian fork USD dengan produk dari WP XPlor berdiameter 48mm - part ini lebih ringan sekitar 200 gram dari sebelumnya.


Untuk urusan pemasok bahan bakar ke ruang pembakarannya - KTM mempercayakannya kepada Keihin bersistem injeksi dengan throttle body 42 mm plus Engine Management System.
Faktor pelangsing lainnya terdapat pada struktur rangkanya yang semakin disempurnakan dengan bahan lebih bagus sehingga bobot rangkanya kini lebih ringan sekitar 900 gram dari sebelumnya.
Untuk urusan mesin - 250 EXC-F Six Days terbaru ini masih mengusung mesin 249,9cc  satu silinder, 4-stroke yang dicangkokkan dengan transmisi 6-speed, sistem kopling basah DDS berteknologi hidrolik dari Brembo.
Brand Brembo lainnya juga mengisi di bagian perangkat rem dengan disc brake berdiameter 260mm (depan) dan 220mm (belakang).
KTM 250 EXC-F Six Days 2017 ini di wilayah Inggris dijual seharga £7949 atau setara dengan Rp 157 jutaan.

No comments:

Post a Comment