Tuesday, May 10, 2016

Respiro Ikut Sponsori Tim Federal Oil Gresini Moto2

Respiro-Gresini-Moto2-002
GRC - Kabar mengejutkan datang dari brand lokal Respiro mas bro… Brand yang dikenal sebagai produsen jaket maupun apparel lain bagi pengendara motor, tahun ini go international mas bro… Nggak tanggung-tanggung, Respiro ikut ambil bagian sebagai salah satu sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2 di Moto2 World Championship 2016. Melalui kesepakatan itu, Respiro bakal menyuplai kebutuhan apparel bagi rider Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, dan seluruh anggota tim saat race dan tes resmi sepanjang musim 2016.
Imbal baliknya, Respiro bisa memproduksi dan menjual versi replika dari berbagai apparel yang digunakan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 secara eksklusif di Indonesia. Artinya, mas bro nanti bisa mendapatkan berbagai apparel Federal Oil Gresini Moto2 yang diproduksi langsung oleh Respiro dan dijual secara resmi di Respiro Store. Semoga saja harganya bersahabat seperti produk-produk Respiro yang lainnya ya mas bro… Oh ya, dengan kerja sama antara Gresini Moto2 dan Respiro, maka semakin menambah ketal suasana Indonesia di tim balap asal Italia itu… Soalnya, Gresini Moto2 juga sudah melakukan kerja sama dengan brand asal Indonesia, Federal Oil, sejak tahun 2012!!
“Sebagai brand yang memimpin pasar apparel motor di Indonesia, Respiro berterima kasih bisa bergabung dengan Gresini Racing sebagai ‘Official Pit Crew Uniform partner of the Team Federal Oil Gresini Moto2’. Sebagai tambahan, Respiro juga punya hak untuk menjual produk resmi Federal Oil Gresini Moto2 sebagia jawaban atas keinginan masyarakat Indonesia,” kata Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Manager Respiro.
Fausto Gresini sebagai pemilik tim balap Gresini Racing pun merasa senang bisa menjalin kerja sama dengan Respiro dan berharap semakin banyak fans Gresini Racing di Indonesia yang membeli apparel resmi Federal Oil Gresini Moto2. “Saya sangat senang Respiro memutuskan bergabung dengan Team Federal Oil Gresini Moto2. Respiro akan menyuplai material dengan kualitas tinggi bagi pit crew kami, dan lebih dari itu, akan mengembangkan berbagai replika merchandise Team Federal Oil Gresini Moto2 yang seluruhnya akan tersedia di Indonesia,” ujar Fausto Gresini.
Resmi sudah… Respiro menjadi brand lokal yang go international mas bro. Basis fans MotoGP di Indonesia yang sangat besar ternyata menjadi bidikan menggiurkan bagi Respiro… Rasanya bangga juga karena nanti Respiro bakal menjadi brand asli Indonesia yang dikenal di kancah global… Semoga saja harga yang ditawarkan oleh Respiro terhadap produknya tetap bersahabat dengan kualitas yang semakin baik… Lha wong sudah go international kok!! Anyway, selamat dan salut buat Respiro!!!

No comments:

Post a Comment