Monday, August 29, 2016

Eiger Sediakan Tenda Khusus Buat Para Adventure Riders

Eiger-Explorer-Tent
GRC - Mas bro… Belakangan ini kegiatan riding/touring adventure memang sedang sangat marak. Nggak mengherankan kalau perlengkapan penunjang riding adventure semakin banyak tersedia di pasaran. Nggak cuma dari brand-brand ternama dengan harga mahal, tapi juga dari brand-brand lokal dengan harga yang terjangkau. Salah satu perlengkapan penunjang kegiatan riding adventure adalah tenda. Dengan membawa tenda, kegiatan riding adventure menjadi lebih nyaman karena kita bisa sekaligus melakukan kegiatan camping di alam terbuka.
Menariknya, baru-baru ini brand yang sangat lekat dengan kegiatan outdoor adventure, Eiger, meluncurkan sebuah tenda bagi para adventure riders. Tenda ini diberi nama Eiger Explorer Tent. Sesuai dengan konsepnya sebagai tenda camping bagi pemotor, Eiger Explorer Tent terbagi dalam dua ruangan. Pertama adalah ruang untuk tempat tidur rider, sedangkan ruang kedua bagi motor si rider. Artinya, motornya pun ikut masuk di dalam tenda tanpa perlu khawatir kepanasan atau kehujanan. Imbasnya ya ukuran tenda lebih jauh lebih besar kalau dibandingkan dengan tenda dome atau sejenisnya, dan secara otomatis membutuhkan space camping yang luas. Apalagi Eiger Explorer Tent menggunakan tiga buah frame yang ukurannya cukup panjang. Agak merepotkan dalam pemasangan, terutama jika riding adventure dilakukan sendirian.
Umumnya tenda camping untuk para adventure riders seperti ini dijual dengan harga yang mahal. Tapi nyatanya itu nggak berlaku buat Eiger Explorer Tent mas bro… Kenapa? Karena Eiger Explorer Tent hanya dibandrol dengan harga Rp 1.250.000 saja. Sayangnya produk ini baru tersedia dalam jumlah yang terbatas dan hanya dijual pada outlet-outlet Eiger tertentu saja alias belum semua Eiger Store menyediakannya. Gimana mas bro, tertarik menggunakan Eiger Explorer Tent? Atau tetap lebih simple menggunakan tenda dome?
Halo Eigerian! Apakah kamu menyukai kegiatan adventure? Suka melakukan touring? Saat ini kegiatan adventure riding semakin digemari dan akan semakin lengkap rasanya bila kegiatan touring kamu juga melakukan camping di alam terbuka. Camping juga mempunyai banyak manfaat, selain menjaga agar kita tidak kelelahan dan bisa mengisi tenaga, kita juga bisa menikmati pemandangan alam disekitar. Salah satu perlengkapan yang tidak bisa ditinggalkan dalam aktivitas adventure riding adalah tenda. Untuk itu EIGER mengeluarkan produk terbarunya “EXPLORER TENT” yang siap memenuhi kebutuhan Adventure Riding-nya Eigerian. *Note : Limited Stock, saat ini hanya tersedia di Eiger Adventure Store @ Bandung, Jabodeta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Bali, Cilegon, Kediri dan Karawang. #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #EigerRiding #EngineeredForAdventureRiding #EigerProduct #ExplorerTent
A photo posted by EIGER – TROPICAL ADVENTURE (@eigeradventure) on 

No comments:

Post a Comment