Friday, February 26, 2016

Biroad Expedition To Nol Kilometer

GRC - Komunitas Trail Bireuen (Biroad), bersiap memacu adrenalin mereka dengan menjelajahi Pulau Weh, Kota Sabang, Aceh, awal Februari mendatang. Sebagai acara puncak, Biroad akan melakukan pengibaran bendera di Nol Kilometer Indonesia.

Wahyu Wafn, koordinator penjelajah, Jumat (29/1/2016), mengatakan Perjalanan ke Pulau Weh, akan dimulai pada Kamis sore (4/2), nantinya akan singgah bermalam di Kota Banda Aceh.

“Baru pada Sabtu dengan menumpang kapal laut menuju Balohan Sabang,” kata Wahyu seraya merincikan dari Balohan , biroad bergerak ke Ujung Seuke, Bangau, Benteng Anoe Itam, Cot Bak U, Aneuk Laoet, Paya Seunara, Bate Shoek, Batu Gendang dan Air Terjun Pria Laot, Gapang, Iboeh, Kincir dan berakhir di Nol Kilometer.

Selain untuk mengibarkan bendera komunitas trail Bireuen di Nol Kilometer, Biroad ini, juga bermaksud menjalin silaturrahmi dengan Komunitas Trail Sabang (Satgas). Mengusung tema “Biroad Expedition To Nol Kilometer”, Wahyu berharap tidak mengalami hambatan berarti selama penjelajahan dilakukan hingga selesai.

No comments:

Post a Comment