Friday, February 26, 2016

Trail Angel Indonesia, 100% Anggotanya Cewek Yang Doyan Adventure

Trail Angel Indonesia, 100% Anggotanya Cewek Yang Doyan Adventure
GRC - Klub yang satu ini Trail Angel Indonesia100% anggotanya cewek yang doyan adventureTrail Angel Indonesia punya visi sebagai wadah para offroader untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara offroader wanita. Lahir 16 April 2014 Trail Angel Indonesia klub Trail Adventure khusus cewek berawal dari sekumpulan cewek yang sama-sama doyan berpetualang.
Trail Angel Indonesia beranggotakan dari daerah Jawa Barat, Malang, Jogyakarta, Jambi, Bengkulu dan Papua. Lagian gak kalah nyali sama cowok ikhwal jajal trek yang cukup menantang dengan karakter jalur yang bermacam-macam. Mereka tetap jaga solidaritas karena tetap memelihara silaturahmi, semangat, dan persaudaraan yang erat tanpa melihat status, usia serta ragam lainnya. Urusan dijalur, mereka doyan nyusruk trek lumpur…sampe mereka punya moto “Dirty Is Sexy”.
Berbagai event adventure sering diikuti, jalin silaturahmi antar adventure. Dan selalu punya ciri khas dengan memakai warna pink hitam andalan mereka. Di jalur, walau karakteristik tanah dengan kontur trek beragam, mereka tetap semangat dan tak gentar melahap dengan enteng. Patut acungi jempol nih bro n sist, pasalnya saat anggotanya alami kesulitan, mereka bahu membahu saling bantu. Tuh bukti dari kebersamaan mereka yang tulus.
Dengan pengalaman selama jajal, sulitnya medan, bikin mereka semakin kompak. Bahkan saat istirahat mereka saling sharing ikhwal pengalamaannya saat dijalur. “Justru dengan pengalamannya dijalur, bikin anggota nya tambah solid dan loyal sama klub”, papar Rena ‘Isuzuki’ Junika penyemplak KTM Sixday 250 cc anggota Trail Angel Indonesia
Sampai saat ini Triangel sudah punya agenda tahunan yang terorganisir, seperti baksos dan berpetualang bareng, hingga ikut event adventure. “Selain adain baksos, kita sering ikut event macam event luar pulau macam di Bengkulu dll”, terang Susi ‘Uchy’ Fitriani selaku ketua Triangel Indonesia yang bersekre di Ruko Madani Regency No 22 Cijambe Ujung Berung Bandung.
Nah bagi sister yang doyan berpetualang, sambangi aja tuh sekrenya Triangel.

No comments:

Post a Comment