Monday, February 22, 2016

KTM-Husqvarna Luncurkan Dealer Baru di Gading Serpong

KTM-Husqvarna-Dealer-Gading-Serpong-001
GRC - Dua brand motor bersaudara asal Eropa, KTM dan Husqvarna, telah meluncurkan dealer baru di Gading Serpong, Tangerang, pada Minggu (21/2/2016) lalu mas bro. Brand yang sangat kuat di segmen off road ini sudah menunjukkan ekspansinya. Tentu saja ini kabar yang sangat bagus karena KTM dan Husqvarna memiliki jaringan 3S yang lebih luas di Indonesia, bisa lebih mudah diakses oleh konsumen, dan bagi KTM-Husqvarna sendiri bisa meningkatkan penjualan.
Motor apa saja yang dijual di dealer KTM-Husqvarna Gading Serpong? Kayaknya hampir semua lineup produk kedua merek ada di delaer terbaru ini deh mas bro. Varian motor off road yang menjadi segmen terkuat bagi KTM-Husqvarna sudah jelas ada, baik itu tipe motocross maupun enduro, mulai dari kapasitas mesin yang paling kecil hingga yang besar. Kalau produk Husqvarna sendiri memang baru sekedar motor off road ya, sedangkan produk KTM lebih berwarna karena nggak cuma motor off road saja yang dipajang, tapi juga street bike!
Dari foto-foto yang diupload oleh fans page KTM Indonesia dan Husqvarna Motor Indonesia di Facebook, di sana terlihat beberapa street bike dari KTM. Misalnya saja, KTM 1290 Adventure (adventure-tourer); KTM Duke 200/250, KTM Duke 690, KTM 1290 Super Duke R (naked sport); serta KTM RC200/250 (sport full fairing) dan KTM RC8 (superbike). Kok bisa produk KTM lebih berwarna? Karena dari pusatnya sana memang Husqvarna hanya memproduksi motor tipe motocross, enduro, serta yang terbaru dual sport (Husqvarna 701 Enduro) dan supermoto (Husqvarna 701 Supermoto). Kurang tahu pasti juga apakah dua motor yang disebut terakhir sudah masuk ke Indonesia atau belum. Sepertinya sih belum ya…
Selain menjual produk berupa motor, dealer KTM-Husqvarna di Gading Serpong juga menjual berbagai apparel resmi dari kedua brand, seperti jaket, kaos, jersey, sarung tangan, tas, topi, dan lain-lain Soal harga jangan ditanya deh… Harga apparel KTM dan Husqvarna pasti premium mas bro, sama seperti harga motornya… Kalau penasaran, coba langsung saja sambangi dealer KTM-Husqvarna di Bez Auto Center, Paramount Land Gading Serpong!

KTM-Husqvarna-Dealer-Gading-Serpong-003

KTM-Husqvarna-Dealer-Gading-Serpong-004

KTM-Husqvarna-Dealer-Gading-Serpong-005
KTM-Husqvarna-Dealer-Gading-Serpong-002

No comments:

Post a Comment