Monday, March 21, 2016

Esemka Siap Produksi Masal, Langsung Ada 5 Model

GRC - Halo friends, masih ingat mengenai brand mobil Esemka?? brand mobil yang sukses menghantarkan presiden Jokowi dari walikota solo menjadi gubernur jakarta ini, sempat menghilang.
esemka tipe pick up via otomania
esemka tipe pick up via otomania
Ternyata saat masa vakum-nya, esemka ini tidak benar-benar menghilang, tapi justru menyiapkan sarana dan prasarana pendukung untuk produksi masal, salah satu-nya adalah pabrik! dan diprediksi jika sesuai rencana pertengahan tahun ini pabrik sudah selesai, dan produksi akan langsung dimulai.
Direktur Teknik Esemka Dwi Budi Martono mengatakan bahwa saat ini sudah ada model baru. Secara total akan ada lima produk yang siap untuk diproduksi.
“Semua produk baru, totalnya ada lima. Namun, itu dari empat tipe. Semuanya beda kelas dan segmen,” akan ada Esemka minibus, pikap,double cabin, dan microbus, ucapnya kepada KompasOtomotif, di Solo, Senin (14/3/2016).
Saat ini mobil-mobil esemka ini sedang melakukan uji tipe, agar bisa sesuai dengan standart keamanan dan industri. setelah selesai semua diharapkan akhir tahun mobil esemka sudah siap dipasarkan.
JOSS… akhirnya mimpi memiliki brand mobil lokal sendiri bisa jadi kenyataan!!
monggo share komentarnya friends

No comments:

Post a Comment