Monday, March 7, 2016

Tangki Yamaha Xabre Mirip Tabung Elpiji 3 KG

GRC - Oiya ini soal penampakan Yamaha Xabre 150 yang dilucuti bodinya hingga menyisakan sebongkah tabung gas elpiji 3 kg ehh bukan, maksudnya tabung tangki bensin gan. ekekekeke
Postingan om BALU OTO WORK di Facebook itu lantas mendapat beragam respon dari kalangan bikers tanah air. Kendati hal itu secara tidak sadar juga mengundang tim bully untuk datang dan berkomentar. Ahh ya sudahlah bro yang penting kan kita gak niat mem-bully. Semua perbuatan kembali ke niatnya masing-masing.
“Hei gaes, kalian ga tau kan, tangki aslinya si sabar itu kayak apa, hahaha kayak gini, simpulkan sendiri yaaa hahaha, tapi kalau pake baju keren kok. Hahaa kayak genthong tempat wudhu dimushola jaman sd dulu”, canda om BALU OTO WORK.
“Ho’oh mirip tabung elpiji iku mas, jal nrk di cat ijo mesti mirip hahaha”, celoteh Adit Rey Ryuzaki. Ivon Syahan: Kayak elpiji 3kg yak om…hehe…”
Tangki Kondom Yamaha Xabre
Yamaha Xabre memang mengadopsi tangki model kondom yang ditutup cover bermaterial pelastik. Model tangkinya pun rata, tidak jendol dan terlihat lebih kekar berotot berkat sistem kondomisasi tadi. Sebetulnya foto seperti ini sudah ada di postingan sebelumnya.
Tangki Kondom Yamaha Xabre 150 2
Ya, sistem kondomisasi pada tangki bensin banyak manfaatnya kok, terlepas dari covernya yang pelastik itu. Yang jelas desain lekukan tangki bisa lebih aduhai dibanding tangki besi pada umumnya. Kembali lagi semua ada plus minusnya, yang terpenting tangki gak gampang bocor.
Ahh sudah lah ente mau bilang mirip guci kek mirip tabung gas elpiji kek terserah. Beli kagak ngoceh iya, kayak kasmin ini sontoloyo. Ngoahahaha…

Tangki Kondom Yamaha Xabre 150 4
Tangki Kondom Yamaha Xabre 150 3

No comments:

Post a Comment