Sunday, March 27, 2016

YAMAHA M-SLAZ ALIAS XABRE

GRC - Yamaha Thailand menjadi pabrikan pertama yang meluncurkan motor naked sport dengan desain agresif Yamaha M-Slaz. Hal itu kemudian diikuti oleh Yamaha Indonesia yang merilis Yamaha Xabre.Antara Yamaha M-Slaz dan Yamaha Xabre itu sama persis… Hanya namanya saja yang berbeda.
Bisa dikatakan Yamaha M-Slaz atau Yamaha Xabre keluar dari pakem desain yang sudah ada, khususnya di kalangan motor naked sport 150 cc. Nggak tanggung-tanggung, Yamaha membekali motor itu dengan suspensi depan upside down sehingga tampak begitu gagah. Bahkan Yamaha MT-25 pun terlihat jomplang kalau dijejerkan dengan Yamaha M-Slaz/Xabre…
all-new-yamaha-m-slaz-introduced-by-pol-espargaro-and-bradley-smith_2
Berbeda dengan peluncuran Yamaha Xabre yang menggunakan brand ambassador Valentino Rossi, untuk peluncuran Yamaha M-Slaz ini Yamaha Thailand mengandalkan duo pembalap Yamaha Tech-3, yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith. Sepertinya mereka sangat enjoy mengendarai Yamaha M-Slaz di jalanan Thailand. Itu terlihat dari senyum cerah mereka berdua mas bro… Terus gimana komentar Pol Espargaro dan Bradley Smith mengenai Yamaha M-Slaz/Xabre? Komentar mereka bisa dilihat di video yang ada di bawah mas bro… Oh ya, khusus untuk Bradley Smith, tahun ini merupakan musim terakhir di Yamaha Tech-3 karena musim depan pembalap asal Inggris ini sudah bisa dipastikan pindah ke KTM. Monggo disimak!

No comments:

Post a Comment