Wednesday, April 6, 2016

Aksi Brutal dengan Motocross

GRC - Jika olahraga dengan Motocross menjadi sebuah olahraga yang biasa dilakukan dengan mengandalkan kecepatan di tanah merah dengan obstacle tertentu. Mungkin kamu pernah memainkan sebuah game atau melihat sebuah tayangan aksi brutal yang dilakukan dengan sepeda motor berjenis off road.
Aksi Brutal Dengan Motorcross FMX_features (1)
FMX adalah kependekan dari Free Motor Cross, sebuah aksi dengan melakukan atrobatik di atas sepeda motor. Menarik perhatianjuri dengan loncatan setinggi 60 kaki dengan lahan seluas 2 sampai 8 hektar yang menjadi tempat untuk landing.
Aksi Brutal Dengan Motorcross FMX_features (5)
Kejuaraan FMX dibagi menjadi dua kategori, yang pertama big air dimana peserta melakukan lompatan setinggi 60 kaki dengan media lompatan sepert banks. Sedangkan yang kedua, yaitu peserta melakukan lompatan terjauh dengan lahan sepanjang 4-8 hektar.
Olahraga ekstrem satu ini masuk kedalam seri olahraga yang diadakan oleh X-Games luar negeri, dimana aksi ini sangat mengandung pernak-pernik komersil yang bernilai jual tinggi. Seorang rider FMX biasanya dikontrak oleh para perusahaan film sebagai stuntman pada suatu adegan di film tertentu.
Aksi Brutal Dengan Motorcross FMX_features (3)

No comments:

Post a Comment