Sunday, April 24, 2016

Vespa World Day, Ribuan Scooterist Banjiri Pancoran

GRC - Selain akan dihadiri oleh komunitas komunitas scooter di Indonesia, ajang yang diadakan dalam rangka memperingati 70 tahun hadirnya Vespa di dunia ini, akan menghadirkan banyak keseruan untuk para pecinta scooter.
Salah satu rangkaian acara yang patut ditunggu adalah pengumuman pemenang kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot sebuah kegiatan yang diprakarsai oleh portal komunitas scooter, otomotif, musik dan lifestyle NVIOZONE.com.


Melalui Pimp My Scoot, para scooter enthusiast diminta untuk memposting proposal atau permintaan sekreatif dan seunik mungkin melalui account sosial media Instagram dan melakukan tag ke account @nviozone. Hal ini untuk meyakinkan tim juri yang terdiri dari para scooter expert bahwa scooter milik mereka lah yang paling layak untuk dimodifikasi menjadi keren.
Finalis yang terpilih akan diumumkan di acara puncak Indonesia Vespa World Days 2016, dan proses restorasi atau modifikasi scooter milik pemenang akan dilakukan oleh builder dan modifikator scooter terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment