Monday, April 18, 2016

Motor Honda dengan Desain Nyentrik

Motor Honda dengan Desain Nyentrik Ini Buat Pengunjung IIMS 2016 Heboh
GRC - Ketertarikan pengunjung IIMS padaHonda NM4 Vultus ini tak lepas dari desainnya yang “nyeleneh” dan unik. Selain itu, motor skutik premium honda ini, juga dibekali dengan teknologi yang canggih di kelasnya.GRC – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, jakarta 7-17 April 2016, menjadi salah satu ajang bagi para produsen motor untuk memamerkan produk mereka. Tak terkecuali dengan produsen motor asal Jepang, Honda. Di booth Honda, ada salah satu motor yang cukup menarik minat perhatian para pengunjung IIMS yakni Honda NM4 Vultus.
Dilansir dari Top Speed, Honda NM4 Vultus ini merupakan salah satu skutik premium Honda dimana desainnya merupakan hasil karya dari insinyur Honda yang terinspirasi dari sebuah anime Jepang. Secara desain, motor ini hadir dengan bodi gambot dan desain serba lancip di bagian depan. Sementara itu, kesan garang diperlihatkan lewat penggunaan jok ala chooper, lengkap dengan backpad di belakang yang bisa direbahkan untuk tambahan penumpang.
Menariknya, Honda NM4 Vultus ini bisa dikendarai dengan dua mode yakni mode otomatis dan semi otomatis. Pengendara nantinya tinggal memilih dua sistem, yakni D (Driver) yang merupakan merupakan mode full otomatis atau S (Sport) untuk perpindahan gigi secara manual. Dengan spesifikasi tersebut, harga Honda NM4 vultus ini dibanderol sebesar Rp456 juta. Namun pada ajang IIMS 2016 ini, harga tersebut mendapatkan diskon sebesar Rp 23 juta.Selain itu, motor ini dibekali dengan lampu LED dan panel full digital yang menunjukkan beberapa indikator seperti spedometer, lampu sein, temperatur dan level oli, sistem injeksi, dan suhu udara. Honda NM4 Vultus ini ditenagai oleh mesin 745cc, empat-tak, delapan katup, SOHC dua silinder. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui sistem Dual Clutch Transmission (DCT) yang dapat menyemburkan tenaga 40.3 kW di 6.250 rpm dan torsi 68Nm pada 4.750 rpm.

No comments:

Post a Comment