Tuesday, April 5, 2016

Bebek Super Honda Supra X150 Kembali Bocor

Penampakan Bebek Super Honda Supra X150 Kembali Bocor

GRC - Setelah beberapa saat lalu beredar gambar sosok Honda Supra X 150 ini di media, kali ini kembali muncul foto jelas sosok sang bebek super Honda tersebut. Seperti dilaporkan oleh macantua, penampakan foto bebek super Honda ini kembali muncul dari Malaysia. Hal ini kembali terjadi seperti beberapa saat lalu dimana penampakan Honda Supra X 150 ini juga muncul di negara tetangga tersebut.Indoberita.com – Kehadiran bebek super Honda yang untuk sementara kita beri nama Honda Supra X 150 memang sangat ditunggu oleh publik. Pasalnya, motor ini bakal mengadopsi mesin milik sang ayam jago Honda, Sonic 150R yang dipastikan sangat powerfull.
Dalam foto sosok Honda Supra X 150 kali ini, memperlihatkan desain bagian depan yang menganut desain tegas dengan dua warna yang kontras yang semakin memperlihatkan kesan 3D fairingnya. Selanjutnya pada bagian headlamp yang sudah dibekali LED juga terlihat jelas.
Tidak hanya itu saja, bocoran foto kali ini juga memperlihatkan bagian mesin yang diekspose sangat jelas. Seperti kita ketahui bahwa Honda Supra X 150 ini akan mengusung mesin yang sama dengan Honda Sonic 150R. Pada bagian foostep juga terlihat jelas “bebek banget”.
pict by Macantua
pict by Macantua
Last……. informasi terakhir menyebutkan Honda Supra X 150 ini sudah mulai didistribusikan oleh AHM. Jadi untuk peluncurannya kita tunggu saja dalam waktu dekat ini. Atau mungkin justru pada ajang IIMS 2016 bulan April ini ? Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Yamaha Jupiter MX King bakal ada teman baru nih 

No comments:

Post a Comment