Monday, April 18, 2016

Honda Winner 150 Alias Honda Supra X150

Honda Winner 150 Alias Honda Supra X150 Hilangkan Bagasi
GRC - Setelah diperhatikan secara detail, memang sosok Honda Winner 150 ini serupa dengan siluet serta foto yang beredar sebelumnya. Namun ada sebuah fakta yang mengejutkan dimana Honda menghilangkan bagasi pada honda Winner 150 ini.Indoberita.com – Sosok Honda Winner 150 yang diluncurkan di Vietnam beberapa saat lalu, paling tidak bisa menjawab pertanyaan yang selama ini beredar mengenai sosok bebek super Honda. Honda Winner sendiri diperkirakan kuat merupakan Honda Supra X150 yang bakal menjadi pesaing Yamaha Jupiter MX king di Indonesia.
Fakta ini tentu saja sangat mengagetkan, pasalnya Honda biasanya konsisten untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya termasuk dalam hal ini ketersediaan bagasi untuk menaruh barang bawaan pengendara. Jika kita melihat sisi bawah jok dari Honda Winner 150 ini, kita hanya akan melihat tangki bensin dengan beberapa perangkat lainnya tanpa adanya bagasi. Hal ini tentu saja menghilangkan kenyamanan pengguna yang ingin sekedar menyimpan jas hujan atau barang kecil lainnya.
Jika kita melihat sang kompetitor yakni Yamaha Jupiter mX king, memang motor ini tidak dilengkapi dengan bagasi. Jadi secara desain, Honda ingin bersaing head to head dengan Yamaha Jupiter MX king ini.
Seperti kita ketahui bersama, Honda Winner 150 alias Honda Supra X150 ini mengusung mesin yang sama dengan Honda Sonic 150R yakni mesin 150 cc DOHC 6 speed PGM FI liquid cooled, double disk brake. Dengan mesin ini, Honda Winner 150 mampu menghasilkan power mencapai 15,6ps dan torsi 13,5NM.

No comments:

Post a Comment